Lupakan masa lalu, pandang masa kini dan masa yg akan datang๐Ÿ‘Œ

Assalaamu'alaikum wr wb

Hai sobat-sobat yg saya cintai dan juga mencintai saya,sebelum masuk topik pembhasan ane mau sedikit cur-cur....

Curhat mkstnya๐Ÿ˜…....xixii.....khususnya buat sobat2 yg lagi patah hati hh๐Ÿ˜

Santai yaa sob saya juga lagi patah hati ni๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsedikit cerita y sob.. Proses akhir dari hubungan ane sob , ketika ane d ajk keluar ke pantai mangruve disitulah saksi bisu kami berdua
๐Ÿ˜ญ 
Kami berjln menyusuri pantai, sambil mnyaksikan tenggelamnya matahari...
Kmudian tangan kami saling berpegangan lalu ia berkata"kitaa akhiri saja hubungan ini kak, entah kpn kita dpertemukan lagi
Akuu mau pindah rmh ke singapure kak..bpk ada bisnis disana,,,,rmh,tnah dan seisinya sdh dijual,,,besok pukul 7 pagi aku brgkat kak...terimakasih kak atas semua yg pernah kakak ajarkan,,,tanpa mu kak mngkin q gk prnh tau yg nmanya prinsip ,logika, berfikir yg perlu difikirkan ...smga besok msa yg akan dtng kita dprtemukan lagi ya kak,,,I love you so much(smbil menangis tersedu-sedu) " aku hnya mnjawab "yaa ndk papa dek...aku yakin kalau Allah pny rencana tersendiri  yg baik buat kita. .." ia berkata "ini cinta pertamamu kan kak. .?" aku mnjwb "iyaa dek๐Ÿ˜ข ..." ia mnjwb lagi" hhhh ๐Ÿ˜… sama kak... Aku gk akan lupakan smpyn kak sampai kpn pun walau kita ndk bisa bersama,,terimakasih kak sdh hadir dlm hidupku..."

Tat kala mata ku dan matanya memandangi matahari yg tnggelam ia memanggil "kak..! " aku menoleh kmudian jantungku duk duk duk smkin kencang gelap seperti terjebak di dunia alam bahwa sadar ketika aku membuka mata, mata kami saling bertatapan....

Disitulah ane dpt c****n pertama yg tak akan prnh q lupakan sob....๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข kemudian q plang dan mngatarkan smpai rmh nya..

Sejak itulah  sdh tak ada kontak lagi, ,,,dan skrg sdh lewat 3 th berjalan ,...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… 
Nyesek sobb.. ..Hehehehe๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… tpi gk apalah namanya juga masa lalu biar lah berlalu...


Oh iyaa sampai lupa mau bahas apa sob....Hadehhhhh๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
Nama nya juga roda kehidupan sob pasti ada masa lalu yg mna mngkin sulit n tak bisa dlupakan....tpi marilah pandang diri kita sdh benar kah atau belum...jangan hanya pandai menilai diri org lain sdang kan dirinya sndri saja dilupain....oleh karna itu intropeksilah diri sndri dan lupakan masa lalu,pandanglah masa kini dan masa yg akan dtng mnjdi prbadi yg luhur dan baik budi pekertinya....pdahal yg ngmong ini juga msih labil sob.. Hhh tpi apa salahny kalau kita berbgi ilmu dan pgalaman, Saling muhasabah/intropeksi diri mnjdi yg lebih baik. ..

Sekian dulu ya sobb utk siang ini,, terimakasih sudah mau berkunjung.. Saya doa kan yg berkunjung selalu diberikan rohmat, hidayah dan keberkahan dalam segala urusanya Aamiinn. ...๐Ÿ™๐Ÿ™

Sampai bertemu di postingan selanjutnya y sob,, mohon maaf kalau ada kata2 yg salah n krg sopan.. 

Ada bulan berwarna putih
Sekian dulu terimakasih....๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‹

Wassalaamu'alaikum wr wb
Nb: maaf y sob cerita diatas hoakks,hnya fiktif belaka. .hhh
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‹


No comments:

Post a Comment